Rabu, 08 Februari 2017

Mantan Karyawan Menghasilkan Uang dari Internet

Konsultan SEO Pekanbaru. Jika anda ingin menjadi orang sukses jadilah Mantan terlebih dahulu. Memang berat melupakan sang mantan, karena selalu melekat dihati, apalagi sudah sangat lama.



Bagaimana pendapat anda dengan sang mantan ini :

  • Mantan Karyawan jadi orang sukses 
  • Mantan Buruh jadi orang sukses 
  • Mantan Kuli Bangunan jadi orang sukses 
  • Mantan Tukang parkir jadi orang sukses 
  • Mantan...... ... ...jadi orang sukses 
  • Masih banyak lagi mantan jadi orang sukses . .
Ya, jadi jika anda ingin sukses sebaiknya apa yang anda tekuni saat ini belum tentu itu menjadi pilihan anda, tetapi suatu saat anda akan menjadi mantan dari sana. Banyak teman - teman yang selalu bertanya bagaimana caranya? tentu harus belajar dari sekarang. Salah satu pilihan saya adalah menjadi Konsultan SEO di Pekanbaru. hmm, konsultan ??? wow...

Tentu apa itu SEO itulah yang akan anda tanyakan. Ya, sebenarnya sudah pernah sekilas saya jelaskan pada tulisan sebelumnya. Jadi gampangnya begini, bagaimana ketika anda mengetikkan suatu kata di mesin pencari dan menemukan website. Nah SEO itu adalah kebalikannya, bagaimana website yang muncul tadi itu muncul di google ketika dicari oleh orang lain.
Ketik Kata Kunci di Google


Salah satu contoh yang bisa dipraktekkan misalnya, kata yang diketikkan adalah Kursus Internet Marketing di Pekanbaru, lihat gambar di atas, inilah yang diketikkan di mesin pencari atau di google. Maka muncul seperti di bawah ini.


Nah berbicara tentang SEO, inilah yang dikerjakan, jadi kalau anda ingin Belajar SEO di Pekanbaru kami siap membantu anda, sehingga ketika ada orang yang mencari produk anda, toko atau website anda bisa ditemukan di halaman google. Itulah pekerjaan dari seorang konsultan yang bisa memberikan masukan atas produk atau jasa yang ingin anda pasarkan secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama untuk berkomentar dan memberikan masukan untuk tulisan - tulisan ini demi kesempurnaan